Berkah Ramadhan bagi Mesut Ozil

Dalam menggalang kekuatan untuk menghadapi musim depan, Real Madrid sudah mengontrak beberapa pemain. Dan Mesut Ozil, pemain yang ditarik dari klub Werder Bremen merupakan pemain ke-26. Ozil bisa saja menjadi pemain terakhir yang direkrut untuk musim depan.

Maklum, pelatih Jose Mourinho berniat melakukan perampingan jumlah pemain. Sehingga jumlah 26 pemain sudah dinilai cukup.

Terlepas itu semua, Mesut Ozil yang berwarga negara Jerman adalah beragama Islam. Walaupun dibulan Ramadhan ia tak meninggalkan kebiasaanya berdoa dan membaca Al Qur’an. Sesibuk apapun ia selalu berusaha untuk membaca Al Qur’an.

Bahkan ketika akan menghadapi pertandingan Piala Dunia di Afrika Selatan beberapa waktu yang lalu ia selalu membaca ayat-ayat suci agama yang diyakininya itu. Jika sedang membaca Al Qur’an, dirinya yang juga keturunan Turki ini menjelaskan bahwa teman-temannya juga sudah maklum untuk memberikan kesempatan buatnya menyelesaikan bacaan  dan tidak buru-buru mengajaknya berbincang-bincang.

Download : Wallpaper Mesut Ozil

Sebagai seorang Muslim, Mesut Ozil merasakan bulan Ramadhan saat ini memberikan banyak keberkahan tersendiri, karena dibulan Ramadhan tahun inilah pamornya makin berkibar dipentas sepakbola Eropa. Pemain yang gemar membaca Al Qur’an ini dibayar mahal oleh klub raksasa Spanyol, REAL MADRID.

Nah, Jika anda ingin mendapatkan Bayaran yang sangat Mahal baik Dunia maupun Akhirat, BACALAH AL QUR’AN, Insya Allah!

Wassalam


Search From Google :

agama mesut ozil, kumpulan wallpaper mesut ozil selama di real madrid


Comments

  1. tomi says:

    amiiiin….. congratz buat ozill….

  2. kampus blog says:

    baru tau kalo ozil muslim.. mantabb bener sih pemain keturunan turki ini di piala dunia kemaren

  3. sukses buat ozil lah. semoga dengan adanya ozil, madrid bisa treble winner

  4. TuSuda says:

    Sebuah teladan cemerlang dari bintang dunia, semoga bisa dicontoh buat para pemain nasional kita. :)

  5. Abdul Hakim says:

    saya salut dengan ozil, beda dengan ibra yang katanya muslim

  6. chokey says:

    Baru tau neh..thanks infonya gan

  7. Vulkanis says:

    Pas banget di bulan suci ini rajin baca Al-Quran

  8. Agus Siswoyo says:

    Semoga perjuangannya bisa kita teladani di negara yang sudah sangat Islami ini.

  9. DikMa says:

    @Agus Siswoyo
    Tepat sekali ..

    @chokey
    Senang telah berbagi

    @Vulkanis
    InsyaAllah

  10. sepertinya denuzz ketinggalan berita nih … denuzz baru tahu kalo om qzil muslim … hehe
    sepertinya bakalan jadi idola juga nih om satu ini … sayang dia maen di real madrid … coba di juventus aja … aaaarrrggghhh

    salam akrab dari burung hantu …

  11. maslahatun n'mah says:

    …….moga ja dg smngat ozil maen spk bola,, bsa mberi smx smwnya smngt jg… apa lg puasa”” ttp brjuang untuk klub tercnyax, yaitu realmadrit………

Speak Your Mind

*