Video Pembantaian Ahmadiyah Cikeusik | Jama’ah Ahmadiyah

[ Jama’ah Ahmadiyah ] Meski dua tubuh itu sudah tidak bergerak lagi, namun orang-orang terus memukulinya dengan kayu bertubi-tubi. Sambil melompat, orang-orang itu menghempaskan kayu ke kepala dan tubuh manusia yang sudah bersimbah darah dan berkumuran lumpur itu.

Begitulah cuplikan adegan video yang beredar di YouTube yang diduga merupakan peristiwa berdarah penyerangan ribuan warga terhadap jamaah Ahmadiyah di Cikeusik Pandeglang Banten, Minggu (6/2/2011) siang. Dua pemuda yang dihujami pukulan dan lemparan batu itu diduga merupakan jamaah Ahmadiyah yang tewas.

Kerusuhan Ahmadiyah

Video itu berdurasi, 1.07 menit dan sudah beredar dan diunduh oleh beberapa pemilik akun di YouTube.

Kerumunan massa tampak terus menghujami pukulan dan lemparan batu meski kedua pemuda itu tampaknya sudah tidak bernyawa lagi. Pekikan teriakan terus terdengar dan tidak ada orang yang benar-benar menghentikan aksi sadis itu.

Ada dua orang polisi yang tampak di video itu. Keduanya seperti tidak bisa berbuat banyak karena mungkin jumlah massa yang sangat banyak.

“Stop-stop. Tahan-tahan,” kata orang berseragam polisi yang mengenakan helm berkali-kali.

______

Benar sekali karena terkesan sangat sadistik, dikma.info, tidak memberikan link langsung ke video tersebut. Untuk itu silahkan rujuk ke www.youtube.com – sumber : www.tribunnews.com


Comments

  1. sereem gan… kenapa indonesia murah terpancing SARRA

  2. DikMa says:

    betul sob, sy pun tak sanggup melihatnya sehingga saya pun memutuskan tidak memasang linknya juga.

  3. JUN says:

    jujur saya mendapatkan beritanya dari twitter. Tuifrenz *sebutan saya untuk teman” di twitter* begitu heboh membicarakannya.

    sampai saat ini saya tidak berani melihatnya. Takut nggak kuat :(

Speak Your Mind

*